Rabu, 14 Desember 2016

Penggunaan Alternatif Untuk itunes Gift Card

kartu itunes adalah hadiah populer sekarang, saya selalu menerima itunes kartu sebagai imbalan bekerja, untuk mengisi survei, bahkan nenek saya memberi saya kartu itunes untuk ulang tahun saya. Semua orang berpikir itu adalah hadiah yang sempurna dan bagi sebagian orang itu, setelah semua yang tidak suka musik, film dan televisi? Sementara semua orang akan setuju bahwa mereka setidaknya mencintai beberapa bentuk media tidak semua orang ke dalam format digital itunes memberikan media dalam dan tentu saja tidak semua orang ke seluruh konsep membayar untuk musik mereka, film dan acara televisi. Setelah semua ada banyak musik indie di luar sana secara gratis, situs Streaming juga menawarkan banyak musik gratis dari band-band populer 



tidak menyebutkan bahwa hal yang disebut radio. Untuk televisi Anda selalu dapat menonton acara secara gratis, dengan dvr yang hampir standar pada kotak kabel hari ini Anda bahkan dapat merekam acara favorit Anda untuk menonton nanti. Sementara film tidak bebas ada layanan seperti Netflix yang menyediakan mereka untuk biaya yang sangat rendah. Beberapa orang membaca artikel ini sekarang mungkin berpikir bahwa saya tidak tahu tentang ribuan bit torrent dan situs berbagi file di luar sana. Tentu saja ini adalah alasan lain, mungkin alasan terbesar mengapa orang mungkin memilih untuk menjual kartu itunes gift mereka. Mengapa menggunakan kartu itunes mereka sama sekali ketika mereka mendapatkan media mereka secara gratis? Kebanyakan orang tidak dan itunes kartu hanya duduk-duduk mengumpulkan debu selama bertahun-tahun. Itulah mengapa saya telah datang dengan beberapa alternatif penggunaan untuk kartu itunes Anda.

 Penggunaan alternatif pertama dan paling menguntungkan adalah dengan hanya pergi online dan menjual kartu. Ada sebuah website yang akan membiarkan Anda menjual kartu hadiah itunes, mereka akan memberikan uang tunai untuk kredit itunes yang tidak diinginkan Anda. Ini adalah cara termudah untuk menjual kartu itunes Anda dan dibutuhkan hanya sekitar 5 menit untuk mengaktifkan kartu Anda menjadi uang tunai. Penting untuk dicatat bahwa untuk menjual kartu Anda harus tidak sebelumnya telah dimuat ke akun itunes Anda. Jika Anda memuat kartu pada akun saldo akan terjebak pada akun Anda selamanya. Kami masih memiliki sejumlah kegunaan alternatif untuk kartu jika Anda telah meletakkannya di akun Anda jadi pastikan untuk membaca.

 Jika saldo Anda sudah terjebak pada akun Anda dan Anda memiliki sebuah iphone, ipad atau mac komputer Anda dapat selalu menggunakan kredit Anda untuk membeli aplikasi perangkat lunak. Ada jutaan aplikasi yang tersedia sehingga Anda harus dapat menemukan sesuatu yang Anda sukai. Bahkan jika Anda tidak dapat menemukan aplikasi yang Anda suka mempertimbangkan investasi dalam aplikasi produktivitas atau membeli isu dari majalah yang Anda suka. Masih tidak yakin ini adalah baik penggunaan uang tunai? Maka baca terus untuk saran kami akhir penggunaan alternatif untuk kartu itunes.

 Pertimbangkan menyumbangkan saldo pada akun itunes Anda jika Anda tidak ingin tunai atau menggunakannya pada beberapa media atau aplikasi. Bagaimana Anda dapat menyumbangkan itunes Anda menyeimbangkan? Hanya mencari sebuah aplikasi atau lagu yang menyumbangkan semua hasil untuk alasan amal. Selalu ada banyak pilihan yang tersedia sebagai pengembang dan musisi bertujuan untuk mempromosikan musik mereka dengan melampirkan produk mereka untuk tujuan mulia. Anda juga dapat mencoba untuk memikirkan teman-teman atau anggota keluarga yang mungkin telah mengembangkan sebuah aplikasi atau menempatkan band mereka tunggal pada itunes. Mengapa tidak membantu mereka memanjat tangga lagu dan menaruh sedikit uang di saku mereka? Tentu saja Apple mengambil dipotong pada setiap transaksi tapi ini tidak mengurangi dari yang baik dibuat oleh sumbangan amal Anda.

 Banyak orang meninggalkan kartu hadiah mereka duduk-duduk selama bertahun-tahun, beberapa tersesat, beberapa bahkan diusir. Jika Anda tidak menggunakan kartu melakukan sesuatu dengan itu! Lihatlah kartu itunes Anda sebagai aset yang modal sia-sia jika itu hanya duduk di sana tidak terpakai. Jual kartu hadiah Anda, membeli sesuatu yang baik, menginvestasikan uang, dan menyumbang untuk tujuan mulia. Jangan biarkan aset yang duduk idealnya oleh, melakukan sesuatu dengan kredit itunes Anda hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar