Jumat, 18 November 2016

8 Langkah Untuk Sewa dan Menangani The Tepat Karyawan | Jasa Penulis Artikel Termurah

Outsourcing mungkin telah menjadi hal terbaik yang terjadi bisnis di seluruh dunia, tetapi telah sangat menjadi anugerah untuk usaha kecil menengah. Pada catatan yang sama, sementara freelancer mungkin telah wajah yang paling sering diidentifikasi dari Jasa Penulis Artikel Termurah outsourcing, konsep revolusioner lainnya telah membuat terobosan ke praktek-praktek terbaik dalam outsourcing. Salah satu konsep tersebut adalah bahwa mempekerjakan seorang karyawan virtual dedicated untuk menangani pekerjaan outsourcing.

Jasa Penulis Artikel Termurah


Bagaimana, bisnis individu milik kecil atau perusahaan menengah dapat pergi tentang mempekerjakan seorang karyawan virtual? Jasa Penulis Artikel


Pertama dan terpenting, ingat bahwa outsourcing tidak selalu berarti proyek outsourcing tetap murah di mana seluruh proyek outsourcing benar-benar untuk beberapa penjual yang timnya kemudian bekerja di atasnya dan mengirimkan kembali produk jadi. Jasa Penulis Artikel Termurah Ada jenis lain dari outsourcing, yaitu, karyawan terpencil atau virtual. jenis konsep adalah tentang benar-benar memiliki karyawan yang berdedikasi yang akan bekerja dengan perusahaan Anda untuk jangka panjang.
Berikut adalah beberapa langkah yang menyederhanakan proses ini.

1. Identifikasi kebutuhan Anda. Ini jelas komponen penting dalam setiap keputusan bisnis, besar atau kecil. Apa kebutuhan Anda? Mengidentifikasi alasan di balik keinginan perusahaan Anda untuk melakukan outsourcing. Bisa juga untuk mengurangi biaya operasional; Jasa Penulis Artikel Termurah untuk menebus kurangnya keahlian dalam-rumah untuk menangani tugas-tugas tertentu; untuk menghemat waktu dan sumber daya manusia. Setelah persyaratan jelas, menjadi lebih mudah untuk kapur keluar strategi untuk memulai proses outsourcing.

2. Google itu. Itu benar, semua informasi yang Anda inginkan tentang outsourcing di luar sana di internet. Melakukan penelitian dan mencari tahu semua tentang manfaat dari mempekerjakan karyawan virtual dedicated. India, Filipina, dan China adalah salah satu negara yang paling populer untuk outsourcing dengan India menjadi tujuan outsourcing favorit dunia. Jadi, daripada mempekerjakan satu insinyur perangkat lunak dan pengembang Jasa Penulis Artikel Termurah PHP dari India, dan satu eksekutif layanan pelanggan dari Filipina itu lebih praktis dan nyaman untuk mencari penyedia lepas pantai dedicated baik kerja karyawan yang dapat memberikan Anda dengan seluruh tim karyawan maya .

3. Lakukan pemeriksaan latar belakang hati-hati penyedia layanan outsourcing. Vendor outsourcing yang tepat akan memutuskan apakah forays Anda ke outsourcing akan berhasil atau tidak. Sebuah perusahaan kepegawaian terpencil terkenal akan dilengkapi dengan infrastruktur terbaik, hardware dan perangkat lunak terbaru dan teknologi, SDM yang tepat dan Jasa Penulis Artikel Termurah IT back-up dan semua pra-syarat dari lingkungan kantor kelas dunia.

4. Melakukan wawancara intensif dengan calon. Vendor benar-benar terkenal dan mapan akan memiliki proses perekrutan sangat teliti di tempat, diarahkan menemukan karyawan yang paling cocok untuk klien mereka. Wawancara klien-calon memungkinkan calon majikan untuk erat mempertanyakan kandidat terpilih, menguji pengetahuan dan keterampilan dalam domain yang diinginkan. Dan karena klien akan telah terlibat dalam proses Jasa Penulis Artikel Termurah perekrutan, kemungkinan merekrut seorang karyawan maya tidak cocok hampir diabaikan.

5. Anda dapat meminta untuk masa percobaan dari penyedia layanan karyawan jarak jauh. Hal ini mungkin merupakan masa percobaan dibayar tapi itu bernilai uang yang dihabiskan karena Anda tidak ingin dibebani dengan seorang karyawan yang tidak cocok yang mungkin berakhir menggelincirkan seluruh proses outsourcing.

6. Setelah karyawan virtual telah dipilih, memastikan bahwa ada pemahaman yang jelas tentang tujuan, jenis pekerjaan, jumlah pekerjaan yang diperlukan untuk dilakukan oleh karyawan virtual, komunikasi / kolaborasi, penyelesaian masalah, tanggung jawab, akuntabilitas, indikator kinerja utama, insentif kinerja, dan kebutuhan lainnya. Dengan kata lain, Jasa Penulis Artikel Termurah sangat jelas dan transparan.

7. Jika diperlukan, membuat pengaturan untuk pelatihan yang relevan dan teratur untuk karyawan jarak jauh. Hal ini dapat dilakukan secara virtual, Jasa Penulis Artikel Termurah dengan menggunakan teknologi modern seperti Skype, email atau video conferencing.

8. Berkomunikasi secara teratur dengan karyawan jarak jauh. Karena Anda dan pekerja virtual Anda duduk ribuan mil jauhnya dari satu sama lain, sangat penting untuk secara teratur berkomunikasi dengan mereka. Mencoba dan memperbaiki hari dalam seminggu Jasa Penulis Artikel Termurah untuk video conferencing, terutama jika Anda memiliki seluruh tim karyawan maya bekerja untuk Anda. Segera menanggapi email, tersedia di Skype dan pastikan ada seseorang untuk membantu karyawan Anda jika Anda tidak tersedia pada saat itu waktu.

 Ini mudah tujuh langkah harus membuat bekerja dengan Jasa Penulis Artikel Termurah karyawan maya mudah bagi bisnis skala kecil dan menengah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar