Kamis, 10 November 2016

The Quantum Pigeon: Anda Sudah Ada

The Quantum Pigeon: Anda & rsquo; re Sudah Ada - Di New York City, kita cenderung berpikir (sayang) merpati sebagai jenis kotor, menjengkelkan burung & mdash; -tapi tidak ada yang dapat menyangkal bahwa mereka bisa terbang seperti angin.

Merpati adalah semacam seperti NYC sendiri & mdash; bau, menyebalkan, tapi masih melambung.
Tapi Anda tidak harus meremehkan merpati.
Karena merpati pos dapat diangkut 500 mil dari bertengger rumahnya, dan segera setelah itu & rsquo; s dirilis, akan terbang langsung kembali ke sana. Cukup banyak tidak peduli di mana atau seberapa jauh dari rumah mereka. Dengan sedikit ragu-ragu.
Bahkan & mdash; dan ini benar-benar menakjubkan & mdash; mereka dapat menemukan jalan pulang BAHKAN JIKA ANDA PINDAH RUMAH MEREKA.

BAIK & hellip; kita masih don & rsquo; t tahu bagaimana mereka melakukannya.
Tetapi banyak teori tentang bagaimana mereka melakukannya sudah sepenuhnya dibantah, sehingga Anda dapat cukup banyak melupakan sesuatu yang cukup logis.
Nggak. Mereka don & rsquo; t melakukannya dengan bau, memori, matahari, landmark, penglihatan, medan magnet, atau pendengaran sensitif.

Sebaliknya, bukti menunjukkan bahwa ada sebuah kekuatan, rasa, atau kekuasaan UNKNOWN yang menghubungkan merpati ke rumah mereka, tidak peduli di mana mereka berada, dan tidak peduli di mana Anda memindahkannya.
& Ldquo; Home, di mana cinta saya terletak menunggu diam-diam bagi saya & rdquo.;
Simon dan Garfunkel

Quantum fisika (sering disebut & ldquo; Ilmu Kesadaran & rdquo;) mengatakan bahwa, pada tingkat sub-atomik & mdash; di mana objek (seperti partikel) yang tak terbayangkan kecil & mdash; benda-benda yang terletak di tempat tertentu dalam ruang dan waktu & mdash; semacam seperti memiliki alamat jalan.
Tapi benda-benda yang sama JUGA gelombang-seperti pada saat yang sama, dan dalam bentuk gelombang bergetar ini, mereka menyebar (seperti gelombang radio, misalnya) ke mana-mana & mdash; yang berarti mereka & rsquo; re juga terletak di mana-mana sekaligus.
Berikut adalah analogi: Mari & rsquo; s mengatakan bahwa Anda Alamat Rumah adalah 172 W. 14th Street. Alamat ini adalah tempat yang sangat spesifik atau lokasi.
Tetapi pada tingkat kuantum, di bergetar nya, negara bergelombang, Rumah Anda akan juga menjadi & ldquo; di mana saja (dan di mana-mana) Anda menggantung topi Anda & rdquo.;
Atau, seperti Peter Pan terkenal berkata, & ldquo; Belok kiri di bulan dan langsung sampai pagi & rdquo.;
Sebuah metafora sempurna untuk situasi kuantum ini adalah Internet.
Sekarang bertanya pada diri sendiri, & ldquo; Dimana Internet & rdquo;
Jika Anda berpikir tentang hal itu, internet adalah semacam di luar sana di mana-mana di eter, seperti Cloud Informasi tanpa lokasi nyata & mdash; sesuatu yang & rsquo; s sangat sulit untuk ambil ke.
Tapi internet juga di alamat yang sangat spesifik dari laptop pribadi Anda dan website Anda & rsquo; s URL
Dengan internet, mana-mana dan Somewhere keduanya ada pada waktu yang sama.
Ini adalah situasi yang sangat kuantum.
Atau, sebagai sangat kuantum Elvis Presley sekali bernyanyi,
& Ldquo; Rumah adalah tempat hati adalah,
Dan hatiku mana pun Anda berada & rdquo.;
Organisme hidup di alam, seperti merpati, entah bagaimana tampaknya membuka pintu ke dalam dunia kuantum ini.
Bahkan, jika kita memiliki kesadaran merpati, kita akan memiliki kesadaran bahwa kita hampir tidak bisa membayangkan.
Jadi di sini adalah salah satu yang menarik, teori berdasarkan bukti yang disarankan oleh Rupert Sheldrake (salah satu sepanjang masa jenius ilmu favorit saya) tentang bagaimana merpati pulang.
Sheldrake berpikir bahwa kesadaran merpati sangat berbeda dari kita.
Dia menyarankan bahwa ketika merpati lahir, ia sudah memiliki semua kesadaran akan pernah. Ini sudah tahu segala sesuatu yang akan terjadi itu, hampir seperti peta hidupnya yang tersebar sebelum & mdash; salah satu kesadaran terus menerus yang membentang dari kelahirannya sampai mati-nya.
Hal ini sangat menarik untuk dipikirkan. Bagi kami, itu akan menjadi seperti memiliki semua kenangan ranjang Anda & mdash; ketika Anda melihat kembali segala sesuatu yang terjadi dalam hidup & mdash Anda; disajikan kepada Anda segera setelah Anda & rsquo; re lahir.
Sebagian besar dari kita mungkin takkan & rsquo; t benar-benar ingin seperti itu kesadaran.
Kami lebih suka kejutan yang membuat hidup menarik.
Tapi Sheldrake membantu kita untuk membayangkan kesadaran merpati, sangat berbeda dari kita sendiri.
Dalam kesadaran merpati, ia tahu segala sesuatu yang & rsquo; akan terjadi, (semacam seperti pergi ke seorang paranormal yang baik di Upper West Side di NYC). Dan hidupnya terbentang persis seperti yang diharapkan.
Tapi itu tidak & rsquo; T BAHKAN TAHU BAHWA IT TAHU.
Sejak merpati tidak memiliki bahasa, itu doesn & rsquo; t memiliki konsep & ldquo; antisipasi & rdquo.; Tanpa bahasa, pengalaman adalah semua visual dan sensorik. Itu doesn & rsquo; t berpikir atau alasan dalam kata-kata, seperti obrolan tanpa akhir yang kami miliki di kepala kita. Itu doesn & rsquo; t khawatir tentang masa lalu atau masa depan seperti yang kita lakukan.
(Bahkan, bahasa adalah sumber dari sebagian besar kecemasan manusia tentang masa lalu dan masa depan.
& Ldquo; Kemarin saya melakukan ini, besok saya berharap YANG won & rsquo;. T terjadi & rdquo;)
Tidak, merpati menyadari seluruh sejarahnya dari lahir sampai mati (tidak ada kejutan!), Tetapi mengalami itu semua sebagai salah satu momen abadi. Seluruh sejarah kehidupan merpati ada semua pada waktu yang sama, termasuk perjalanan jauh dari dan kembali ke apartemen-nya.
Dalam arti tertentu, merpati tidak pernah pergi di mana saja.
Semacam seperti ketika Anda mundur kartun mundur, dan ada & rsquo; s tontonan gila lengan dan kaki menggapai-gapai di mana-mana dalam kebingungan liar, tapi kemudian luar biasa semuanya masih berakhir di tempat yang tepat.
jalan negara membawaku pulang,
Untuk tempat saya bergabung
(John Denver)

Sooooo & hellip; .suatu jawaban yang mungkin untuk bagaimana merpati menemukan jalan pulang adalah bagian dari merpati & rsquo; pikiran s sudah pulang dan tidak pernah meninggalkan rumah.

Ketika merpati dilepaskan, bagian dari pikiran yang & rsquo; s masih di rumah panduan itu segera kembali ke apartemen-nya.
Karena dalam beberapa hal itu & rsquo; s sudah ada.
Kesadaran merpati didistribusikan dalam waktu dengan cara yang, dari sudut pandang kami, membuatnya mampu melakukan mukjizat.
Tapi dari merpati & rsquo; s sudut pandang, itu & rsquo; s hanya hari lain ho-hum dalam kehidupan.

Itu berarti bahwa, kecuali untuk racun dari bahasa manusia kami memberitahu kami ada & rsquo; s masa lalu, sekarang, dan masa depan yang diketahui, dan menyiksa kita terus-menerus tentang apa & rsquo; akan terjadi selanjutnya, kita mungkin bisa memiliki kesadaran merpati dan melihat seluruh hidup kita sekaligus.
Merpati-Think akan menempatkan banyak paranormal keluar dari bisnis.
Quantum fisika David Bohm mengusulkan bahwa ada perintah dalam merengkuh ke seluruh alam semesta & mdash; perintah yang menghubungkan segala sesuatu dengan segala sesuatu yang lain. Dan meskipun yang direngkuh ketertiban dan koneksi yang tak terbatas mungkin tidak mudah terlihat, itu & rsquo; s hanya karena koneksi yang tersembunyi dari pandangan kita.
Tapi dengan merpati-kesadaran, kita bisa jatuh ke dalam dunia kuantum abadi & mdash; sebuah Sudah-Ada eksistensi & mdash; di mana kegelapan memegang ada ancaman, dan kecemasan dan ketakutan akan meninggalkan kita & mdash; untuk selamanya pergi dalam damai.
Karena tidak peduli di mana kita pergi, kita & rsquo; d selalu, sudah berada di rumah.
& Ldquo; Rumah adalah tempat, ketika Anda pergi ke sana, mereka harus membawa Anda dalam & rdquo.;
Anda & rsquo; re sudah ada.
Dapatkan Ignited!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar