Jumat, 18 November 2016

Penulis Artikel Terpercaya - 8 Tips untuk Membeli Massage Table Portabel

Jika Anda berpikir tentang membeli meja pijat portabel untuk bisnis Anda atau digunakan di rumah, hal ini membantu untuk memiliki gambaran umum tentang apa yang Anda inginkan sebelum belanja sekitar. Tips ini untuk membeli meja pijat portabel akan Penulis Artikel Terpercaya  memberikan Anda ide yang lebih baik dari fitur yang Anda harus mempertimbangkan.

Penulis Artikel Terpercaya Dan Paling Murah 


* Cari tingkat kenyamanan yang tepat.

Kombinasi ketebalan busa dan kepadatan akan mempengaruhi tingkat kenyamanan meja pijat Anda. kepadatan tinggi dan busa multi-density (yang mencakup lapisan kepadatan tinggi dan menengah) akan mempertahankan bentuk mereka jauh lebih baik daripada kepadatan busa rendah atau menengah. -Density multi-tinggi atau busa memberikan keseimbangan ideal daya tahan dan kenyamanan. Kebanyakan berkisar busa dari 2 sampai 3 inci Penulis Artikel Terpercaya  di ketebalan. Semakin tebal Anda menambahkan, semakin banyak kenyamanan yang Anda dapatkan, tapi lebih berat meja Anda akan.
* Top it off dengan penutup kualitas vinyl. Jasa Penulis Artikel SEO

Polyurethane vinyl adalah bahan standar yang digunakan untuk meja pijat selimut. Kualitas dan kelembutan vinil dapat berbeda antara produsen. Mencari meja Penulis Artikel Terpercaya  dengan vinil polyurethane 100%. bahan ini ramah lingkungan.

* Mencari tahu jika akhir piring peduli.

Kecuali Anda berlatih Reiki atau modalitas lain yang memerlukan posisi duduk, Anda mungkin tidak perlu khawatir tentang desain pelat ujung meja pijat Anda. Penulis Artikel Terpercaya  Jika Anda ingin pilihan untuk duduk dengan kaki Anda di bawah meja di kepala atau kaki akhir, memilih Reiki akhir piring, yang lebih tinggi dari akhir piring standar untuk memungkinkan ruang kaki ekstra.

* Pilih headrest berkualitas.

Headrest, atau wajah cradle, mencakup dua bagian: pad wajah cradle dan basis lampiran. Posting di dasar dapat plastik, alumunium, atau logam. Logam atau aluminium posting lebih tahan lama dibandingkan plastik. Juga, mencari meja pijat wajah cradle yang Penulis Artikel Terpercaya  sepenuhnya disesuaikan dengan mekanisme penguncian cam.

* Pilih sandaran tangan berkualitas.

Gaya yang berbeda untuk sandaran lengan termasuk rak berengsel, sling, dan rak gantung dengan tali disesuaikan. Yang sandaran tangan Anda pilih bergantung padaPenulis Artikel Terpercaya   preferensi pribadi Anda dan kenyamanan.

* Pertimbangkan pembangunan dasar.

Dukungan dasar dan kaki dari meja pijat Anda jatuh ke salah satu dari dua kategori: kayu atau aluminium. Bagi kebanyakan orang, kayu ini lebih estetis dari aluminium. Jika Anda berencana untuk memindahkan meja Anda sering, bagaimanapun, perlu diingat bahwa aluminium adalah lebih ringan dari dua bahan. Aluminium meja pijat portabel akan membuat Penulis Artikel Terpercaya  mengangkut meja Anda yang jauh lebih mudah.

* Cari dimensi yang tepat.

Dimensi meja pijat Anda tergantung pada jenis tubuh dan kenyamanan klien dan terapis. Sebuah meja panjang, hingga 77 inci, akan mengakomodasi klien lebih tinggi. Jika klien Anda lebih kecil bertubuh, panjang pendek dapat bekerja dengan baik. Lebar meja harus cukup sempit untuk memungkinkan pijat pemberi akses mudah ke klien. Jika tabel terlalu lebar, mekanika tubuh Anda akan menderita, yang dapat mengakibatkan cedera. individu yang lebih pendek umumnya memilih lebar sempit, sementara individu lebih tinggi mungkin menemukan Penulis Artikel Terpercaya  lebar sedikit lebih lebar lebih efisien. Sebuah lebar 28 hingga 30 inci adalah rentang nyaman bagi sebagian besar terapis. Kisaran ketinggian meja harus sesuai dengan ketinggian dan tubuh jenis terapis.

* Jaga berat badan turun.

Jika Anda berencana untuk mengangkut meja pijat secara teratur, pertimbangkan berat meja sebelum Anda membeli. Jika Anda tidak keberatan pindah meja lebih berat, berat badan mungkin tidak menjadi masalah, tetapi jika Anda memindahkan meja Anda sering Penulis Artikel Terpercaya  atau Anda memiliki kesulitan mengangkat lebih dari 30 pound, Anda mungkin ingin memilih meja pijat portabel ringan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar